Saturday, October 20, 2012

Setan Yang Menyerupai Mama Gw


Hai, gw Riko. Gw baru pertama kali ngeshare disini. Oke langsung aja kita ke cerita...

Pada saat gw masih berumur 9 tahun atau kelas 4 SD, gw, mama dan papa gw pergi ke tempat saudara gw di Bandar Lampung (rumah gw di Lampung Selatan cuy/Natar). Pada saat itu yang ada di rumah cuman uni Eka (mba gw) sama tante gw. Mereka berdua emang bisa merasakan atau kadang bisa melihat makhluk yang tidak bisa kita lihat.

Pada malam itu rumah gw mati lampu dan tante gw pun menyuruh mama gw biar cepet pulang (karena udah malam sih, jam 10 maleman). Saat itu uni gw ini minta tante gw anterin ke dapur untuk ngambil minum (maklum uni gw rada penakut waktu itu). Pas uni sama tante gw mau pergi ke dapur, tiba-tiba di jalan untuk ke dapur itu/di tangga ada makhluk yang mirip mama gw tapi yang ini pucat muka nya, jadi mereka kaget dan berpikir itu setan (emang bener sih sebenernya).

Akhirnya kaburlah mereka ke ruang tengah. Tapi uni gw tuh kehausan, jadi mereka nekat lah ke dapur, tapi tiba-tiba setan itu dateng lagi. Akhirnya mereka pun gak berani lagi mau ke dapur sampe lampu nya idup. Lalu pagi harinya mereka menceritakan kepada gw, mama, dan papa. Tapi papa gw mah bilang gini "Itu hanya halusinasi aja, makanya jangan takut dengan begituan".

Sekian cerita dari gw, kalau ada kesalahan kata mohon maklum, karena setiap manusia mempunyai kesalahan pasti nya. Mohon dikoment ya :)

0 komentar:

Post a Comment