Saturday, October 20, 2012

HANTU pelataran

*assalamualaikum wr. wabarokaaaaaaatuh,,,
halo kismis semua,,,kenaLan niEch,,,guE ShoLikun,,,anak pati jawa tengah,,,indonesia,,,msih NEWBiE banged,,,usia…(itung sendiri ya,,,(^^p)
maaf ya,,,kalou ntar criTanya awut-awutan,,,baru PERDANA,,,(^^),,
LANGSUNG aja yuk,,,ke TKP nya,,,gya ha ha ha ha ha
ini terjadi sekitar tahun 2007,,,
waktu itu,,,gue masih sd lah,,,
KElAS 6 GitU,,,
waktu itu,,,gue ama anak-anak sedang maen sepak boLa gan,,,DEMAM ama piALa dunia,,,hehe
gue biasa maen nya di pelataran belakang rumah gue,,,
jarak nya sekitar 10 meter gitulah,,dengan luas kurang lbih 1 hektar an lah,,,disebelah nya ada pohon bambu gitu,,lebat,,
waktu itu ada 10 orang,,,
kita maen nya di peLataran yg ada di blkg rumah gua tadi,,
(peLataran itu adaLah suatu tempat menjemur tepung tapioka,,,nah bagy yg anak PATi pasti tau,,,peLataran itu sejenis LATAR yg lapang yg beralaskan semen halus gitu,,,kayak dasar kOLam gitu)
nah,,,balik ke cerita…
kita maen Football nya mpe lupa waktu karna keasyikan,,,hingga tak lama kemudian,,,sang surya yang menyinari dunia tergelincir ke ufuk barat,,
nah,,,disni,,kita maen biasa aja,,,
gak ada kejadian apa apa,,,
nah,,,
waktu gua pulang,,,
tepat adzan maghrib berkumandang,,,
tapi langit masih cerah waktu itu.
gua lalu bermaksud cuci tangan segala macem di kran yg posisi nya bisa langsung ngeliat ke plataran tadi,,,
nach,,,waktu gk sengaja gua lihat ke arah plataran,,,gua nemu sosok perempuan biasa yg agak gemuk gitu lagi mainin tongkat(yg buat ngedorong tepung tapioka),gak jelas wajah nya,,,tapi gua tau kalou itu cwe usia 50-an,,gemuk gitu,,(mungkin wewe gombel)hiiii~
gua seketika kaget,,gua pgen tau banged siapa orang itu,,,
tapi,,gua takut,,,(maklum masih kecil)
lalu gua masuk buat tanya ke ibu gua,,,dan gua bawa ibuk gua buat liat orang tadi,,,(siapa tahu kenal)
tapi,,aneh nya,,,
orang tadi uda gak ada gan,,???
tau tuh kemana,,,tongkat yg di pakai juga kayak gk ada yg nyentuh,,,rapi,,
wah wah wah wah,,,
gua bingung ngung,,,pusing tujuh belas keliling,,
ibuk gua yg ngeliat gua diam lgsg nepuk gua,,,
gua malah di marahin ibuk gua dan disuruh cepetan masuk + mandi,,,
setelah selesai makan sholat dan ngaji,,dan mandi tentu nya,,,
semua keluarga gua ngumpul dan ngebahas cerita tadi,,,
dan kata ibuk gua,,,
disitu dulu pernah nemu penampakan-penampakan,,
ayah gua aja dulu pernah di temuin bayangan hitam yang tinggi sekali,,
trus disitu juga ada anak kecil yang main main gitu,,,(mungkin sebangsa tuyul),,,
dan nenek gua bilang….
dsitu adalah tempat jin-jin bersemayam,,,
gua sich deg deg an banged waktu bercerita saat itu,,,
haha
oia,,
maav kalou cerita nya acak acak kan,,
kalou semerawut,,,
itu pengalaman prtama gua NEMUiN hal-hal goib kayak gitu,,,
jadi…sekarang gua bisa ngerasain kayak gitu gitu,,,(NGERASAiN doang tapi)
yaudin,,
sampai jumpa lagi,,,
ja ne~
*wassalamualaikum warohmatullahi wb.

0 komentar:

Post a Comment