Thursday, December 31, 2015

Dari 8 Tipe Respon Ini, Kamu Pasti Langsung Tau Seseorang Tuh Lagi Teleponan Sama Siapa

Dari 8 Tipe Respon Ini, Kamu Pasti Langsung Tau Seseorang Tuh Lagi Teleponan Sama Siapa

1. Manja­-manja Banget

phonecalls
Penelepon: Pacar baru jadian
Ciyeee namanya juga lagi jatuh cinta ya. Semuanya pasti terasa manis. Meskipun gak berhadapan langsung sama orangnya, tapi kalo neleponnya sambil nunjukkin gestur-­gestur manja terus senyum-senyum berlebihan, sudah pasti itu pacarnya yang nelepon. Tapi ingat. Pacarnya yang baru jadian.

2. Agak Manja Dikit Tapi to the Point

CELL-PHONE
Penelepon: Pacar yang usia pacarannya udah agak lama
Nelepon nanya lagi di mana, mau pulang jam berapa, semuanya dilakukan karena memang udah sering begitu. Gak ada waktu lagi buat manja-­manjaan atau sok mesra­-mesra. Udah gak se­berapi­-api jaman dulu waktu baru jadian gitu deh.

3. Garing Seadanya

on-phone_large
Penelepon: Orang yang nyebelin
Siapa sih yang seneng sama orang yang nyebelin? Ya males lah. Makanya kalo orang nelepon tapi sekenanya doang, terus gak bersemangat, kayak pengen cepet­-cepet udahan neleponnya, berarti yang nelepon itu orangnya nyebelin. Bisa jadi temen yang nyebelin, bisa jadi mantan yang nyebelin, atau mantan temen yang nyebelin. Huft.

4. Sopan dan Lembut

bos
Penelepon: Dosen atau bos
Namanya sama atasan, sama yang lebih tua, yang lebih dihormati, pasti harusnya jawab telepon dengan halus, sopan, dan lembut dong? Makanya kalo orang nelepon terus suaranya halus banget, udah gitu gak ngotot, terus kayaknya nurut­-nurut aja, berarti si bos atau dosen tuh yang telepon.

5. Semangat, Berapi­-api, Tapi Mukanya Heran

phone-call
Penelepon: Temen lama yang sebelumnya gak pernah ngehubungin kamu
Nomornya gak kamu kenal, tapi kamu angkat juga karena takut penting. Eh pas diangkat gak taunya temen lama kamu yang sebelumnya gak pernah ngehubungin tapi tiba­tiba nelepon. Hati-­hati aja sih, kalo gak mau ngajak reuni, bisa jadi doi mau ngeprospek MLM!

6. Diem Beberapa Lama, Terus Jawab 'Enggak kayaknya, mbak' Berkali-­kali

beat-telemarketer
Penelepon: Telemarketer
Kalo pake diem dulu awalnya, berarti yang di seberang lagi berbicara panjang. Yang sering berbicara panjang di awal itu siapa? Udah jelas telemarketer. Karena nolak dengan cara nutup langsung telponnya itu gak sopan, jadi sebisa mungkin menolak dengan diakhiri terima kasih.

7. Kesel Dikit Tapi Terus Di­iya­in

man-phonecall
Penelepon: Adik atau kakak
Biasanya kalo kayak gini tuh antara adik atau kakak yang nelepon, yang minta dijemput di suatu tempat. Awalnya pasti males apalagi harus nyamperin ke tempat yang jauh, tapi kalo sodara sendiri kayak gitu, masa gak di­iya­in?

8. Iya, He­eh, Oke, Enggak, Iya, Iya, Daaah.

OnPhoneMom
Penelepon: Mama
Kalo ditelepon mama ya gitu. Kadang karena udah terlalu sering ditelepon jadinya yaudah mau jawab apa lagi. Iyain aja daripada jadi anak durhaka kan. Lagian nanti juga di rumah ketemu dan bisa ngobrol lebih banyak.
Kamu udah bisa dong sekarang ngebedain seseorang tuh lagi nelepon siapa? Udah gak penasaran lagi kan? Penasaran sama siapa yang lagi ditelepon emang bukan urusan kita juga sih, yang jadi urusan tuh handphone yang dipakenya, oke apa enggak ya?

0 komentar:

Post a Comment