Friday, January 30, 2015

Tutorial Cara Install Whatsapp untuk PC

[Image: Cara%2BInstall%2BWhatsapp%2Bdi%2BKompute...Laptop.jpg]

Siapa sih yang nggak tau Whatsapp, Whatsapp adalah sebuah aplikasi khusus chatting yang memudahkan anda berkomunikasi dengan orang lain. Saya disini akan membagikan Cara Memasang Whatsapp di PC.
Cara ini telah diresmikan pada hari, Rabu 21 Januari 2015 oleh CEO Whatsapp yaitu "Jan Koum" resmi mengumumkan lewat Facebooknya.


Untuk cara instalisasi Whatsapp lewat komputer atau laptop sangatlah mudah, hanya memerlukan browser google chrome. Jadi kalian tidak perlu lagi repot main HP sambil charge HP ( untuk yang punya pacar ) tapi yang jomblo sih sekedar nambah pengetahuan aja hehehe.

Cara Instalisasi Whatsapp Untuk Komputer atau Laptop.

  1. Pertama kita harus mempunyai Browser Google Chrome terbaru, untuk mendownload Browser Google Chrome terbaru bisa download disini.
  2. Yang kedua kita harus memperbaharui Whatsapp di Gadget kita untuk mendapatkan fitur Whatsapp Web.
  3. Jika kedua aplikasi Browser Google Chrome  dan Whatsapp di Gadget anda telah diperbaharui, sekarang buka dulu Whatsapp di Gadget anda. Untuk saya pengguna Android pilih setting atau pengaturan lalu disana ada menu Whatsapp Web. Setelah dibuka kita diminta untuk Scan QR Code. Setelah itu kita buka Browser Google Chrome lalu kita buka website https://web.whatsapp.com/. Nah setelah itu kita Scan QR Code yang ada di Browser Google Chrome menggunakan Aplikasi Whatsapp yang ada di Gadget anda. 
  4. Selesai ! Whatsapp sudah berhasil connect / terhubung ke Komputer atau Laptop.
Semoga Artikel Cara Install Whatsapp di Komputer atau Laptop Bermanfaat Bagi Anda.



0 komentar:

Post a Comment