Friday, January 10, 2014

Pes Exe Editor 1.3



Tool ini bisa kamu gunakan untuk mengubah nama file PES 2014 dan juga merubah lokasi "save" dan "DLC" dari lokasi default-nya.

Merubah directory "save" sangat penting jika suatu saat drive system kamu mengalami masalah, permainan yang telah kamu simpan tidak akan hilang jika kamu menyimpannya ke directory lainnya selain di drive system.

Kamu juga bisa merubah nama file sesuai dengan keinginan kamu, misalnya kamu ingin mengubah nama file dt00.cpk menjadi peshybrid00.cpk. Jika kamu melakukannya secara manual dengan cara langsung mengubah namanya tanpa melalui tool ini, maka file yang kamu ubah namanya tidak akan bekerja dengan baik saat kamu menjalankan PES 2014.

Selain itu kamu juga bisa menghapus video intro dalam setiap kompetisi, jadi menu kompetisi akan bisa ditampilkan lebih cepat tanpa harus melihat video intro.

Tool ini juga bisa menonaktifkan koneksi internet PES 2014. Saat pertama kali dijalankan, PES 2014 akan melakukan koneksi ke server untuk mencari update, hal ini tentu akan memakan waktu. Nah, tool ini bisa digunakan untuk melewati hal tersebut.

Sayangnya, sampai saat ini tool ini baru mendukung sampai  pes2014.exe v1.01, jadi belum bisa digunakan untuk versi terbaru.

0 komentar:

Post a Comment