Sunday, September 15, 2013

Amnesia: A Machine For Pigs (Gamenya PewDiePie)

Dunia ini adalah sebuah mesin. Sebuah Mesin untuk Babi. Hanya cocok untuk pemotongan babi.

Dari pencipta Amnesia: The Dark Descent dan terhormat Esther datang baru horrorgame orang pertama yang akan menyeret Anda ke kedalaman keserakahan, kekuasaan dan kegilaan. Ini akan mengubur moncongnya ke tulang rusuk dan akan makan hati Anda.

Tahun 1899 adalah

Kaya industrialis Oswald Mandus terbangun di tempat tidurnya, didera demam dan dihantui oleh mimpi dari mesin gelap dan neraka. Disiksa oleh visi ekspedisi bencana ke Meksiko, rusak pada mimpi gagal dari utopia industri, didera rasa bersalah dan penyakit tropis, dia bangun menjadi mimpi buruk. Rumah adalah diam, tanah di bawahnya bergetar pada kehendak beberapa mesin neraka: semua yang ia tahu adalah bahwa anak-anaknya berada dalam bahaya serius, dan itu terserah dia untuk menyelamatkan mereka.

Size : 2,62 GB
Spesifikasi :
Minimum:
OS: Windows Vista
Processor: High-range Intel Core i3 / AMD A6 CPU or equivalent.
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Mid-range NVIDIA GeForce 200 / AMD Radeon HD 5000. Integrated Intel HD Graphics should work but is not supported; problems are generally solved with a driver update.
Hard Drive: 5 GB available space

Recommended:
OS: Windows 7
Processor: High-range Intel Core i5 / AMD FX CPU or equivalent.
Memory: 4 GB RAM
Graphics: High-range NVIDIA GeForce 400 / AMD Radeon HD 6000. Integrated Intel HD Graphics should work but is not supported; problems are generally solved with a driver update.
Hard Drive: 5 GB available space
SS : 
 
 
Pass : www.skidrowgames.net
 
Sumber : www.skidrowgames.net & C3 

0 komentar:

Post a Comment