Thursday, January 3, 2013

PES 2013 Tip: Melakukan Tendangan Penalti


Sebenarnya sederhana saja untuk melakukan tedangan penalti di PES 2013. Kita hanya perlu menekan tombol  saja maka tendagan penalti sudah akan dieksekusi oleh pemain yang kita pilih untuk menendang.

Tapi apakah sesederhana itu? Ya, memang sesederhana itu. Kadang hanya menekan tombol □ saja, bola yang kita tendang sudah masuk ke gawang, dengan bola yang mengarah ke tengah. Semakin kamu kuat menekan tombol , maka hasil tendangannya pun akan semakin kuat dan naik ke atas.

Jika kamu ingin mengarahkan bolanya ke kanan atau ke kiri, kamu cukup menekan tombol arah yang diikuti  oleh tombol . Ingat semakin kamu kuat menekan tombol  nya, maka bola hasil sepakan kamu akan semakin ke atas.

Saya kira, pasti sangat jarang para pemain PES 2013 gagal mengeksekusi penalti hanya gara-gara bola melambung atau menyamping. Asalkan kamu tidak menekan tombol  secara penuh, dijamin, tendangan kamu 99,9% tidak akan meleset dari gawang. Saya sarankan, kamu menekan tombol dengan kekuatan 3/4 lebih sedikit yang diarahkan ke kanan atau ke kiri, karena dengan teknik seperti itu, walaupun kiper berhasil membaca tendangan kita, kiper akan sulit untuk mengantisipasinya.

Kita juga bisa melakukan tendangan "Panenka", keren kan? Kamu cukup menekan tomobol , lalu disusul dengan tombol R1.

Selamat mencoba dan sukses ya gan.

0 komentar:

Post a Comment