Monday, October 22, 2012

Sosok putih di pohon pisang


Ini pertama kali saya ngirim, saya dari gresik, jatim seperti biasa, dimalam itu saya sedang main meriam bambu selesai terawih., seperti anak biasanya, kalau sudah senang pasti nggak akan merasa takut meskipun main di tempat gelap, saat malam saya dan kelompok saya ke persawahan luas yang di mana dekat rumah kosong yang mungkin lebih dari 9 tahun nggak ditempati yang udah banyak tumbuhan yang besar,
dari enam meriam bambu  cuma punya saya dan teman saya agus(nama samaran) kami sudah menemukan kejanggalan sejak pertama kesitu meriam bambu kami tidak bisa meledak keras, dan setelah mau balik temen saya agus itu diam saja sama temen saya yang satu nya , setelah sampai di tempat perkumpulan kami di cangkruk/tempat ngumpul, mereka menceritakan yang sebenarnya terjadi dari tadi mereka melihat sesosok berpakaian putih di pohon pisang yang katanya memperhatikan kita dari sejak kelompok kita kesana tadi. dan mereka mengetahuinya karena pisang yang di belakang rumah penduduk yang dekat dari persawahan itu.
besoknya mereka ggak mau lagi main meriam bambu ke tempat itu, karna itu mungkin setan dari rumah kososng tersebut karena terganggu.

0 komentar:

Post a Comment