Friday, June 8, 2012

Rubah Tampilan Windows Menjadi Mac Lion Dengan Transformation Pack

Share By :
[C³]Hiidt_Cyber

Thx To:
Bang Alfian [C³]Antivirus [$]
Bang Jefri [Image: post.png] [C³]Virus|Damai88~
Bang Qie [Image: sss.png]
Bang Toank [C³]TÃ’ank~™
Bang Jepi [C³]tapuy™
G-Mod Paling Ganteng [Image: post.png] [C³]Rebels™


[Image: maclion-banner.jpg]

Apakah kalian pengguna Windows, namun ingin memiliki tampilan user interface seperti Mac OS? Ada banyak cara untuk memodifikasi tampilan Windows kalian agar mirip dengan Mac OS, salah satunya adalah dengan menginstal Lion Theme Transformation Pack yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Instalasi Transformation Pack ini sendiri cukup mudah, dan tidak memerlukan patch atau apa pun. Yang kalian perlukan hanya menjalankan instaler dan mengikuti petunjuk yang ada. Ada berbagai macam pilihan yang dapat kita pilih saat melakukan proses instalasi. Jadi kita dapat memilih untuk menggunakan wallpaper Lion, namun tidak menggunakan screensaver nya, serta banyak pilihan lain.


[Image: lion_skin_pack_3_0_for_seven_by_hameddanger-d3bg7fq.jpg]


Walaupun proses instalasi dari Lion Theme Transformation Pack ini sendiri cukup mudah, namun cara untuk menghapusnya yang justru sedikit sulit. Beberapa orang melaporkan kesulitan saat menghapus Transformation Pack tersebut, bahkan restore point dilaporkan tidak berhasil menghapus file ini. Oleh karena itu disarankan kalian melakukan back up PC kalian sebelum menginstal Transformation Pack ini, atau mungkin lebih baik sekalian mencoba menginstal Hackintos.

Download Link's

0 komentar:

Post a Comment