Friday, June 8, 2012

Pertama kali di bedah di RS

gw hari ini sial bener kejadiannya jam 13:30
di sekolah pgn niat baek malah apes , nungguin Best Friend di kantor guru pas selesai bell sekolah bunyi masuk "LUN "ada guru di belakang suruh lari 
pas pgn belok kebetulan lantai licin abis ujan , ane kepeleset (kaki kiri di besi yg kasar , kaki kana di keramin ) jatoh dah ane om , pas jatoh gk ada rasa2 apa (udah bisa klo jatoh mah) pas beridiri ane pegang dagu ane , trus temen ane tanya "gpp kah kawan ? sakit gk tadi jatohnya" trus ane jawab "gk , udah biasa" pas tangan pas buka dagunya di liat temennya "coy dagu lu bocor tuh darah semua tulangnya kliatan" trus ane langsung di larikan ke UKS , di uks ane di perban lah , trus perawat UKS bilang "ini mah bocor dalem bener dek , harus jahit" trus ane langsung shock "yaudah bu nanti saya ke RS minta jahit" 
trus ane cuci tangan yg penuh darah dan balik ke kelas untuk melaksanakan LUN IPA , rasanya di perban susah bener mulut nih gerang , senyum gk bisa (ane klo di sekolah murah senyum) sampe pulang , pas pulang ke rumah di liat ORTU " kenapa nak " ane jawab " musibah dagu bocor , anterin ke RS pak" trus ane di anterin dah ke RS bumi waras , langsung ke instalasi UGD di bius dah ane , dan di jahit dah dagu ane 4 jahitan tapi gk ada rasa soalnya baru kali itu di bius bedah (tapi pernah pas di Khitan di bius itunya) dan ane di bedah selama 2 jam 4x suntik bius 4 jahitan 1x suntik Tes ATS 3x Suntik ATS

0 komentar:

Post a Comment