Thursday, May 17, 2012

Kisah Cinta Di warnet

Jam 10 Malem....hari sabtu tanggal lupa Ada cew Cantik Mau Main Net.
C : mas masih buka?
P : hatiku selalu terbuka untukmu mbak.
C : hadeeh... gombal ah. ada yang kosong ga??
P : ada mbak, hatiku sedang kosong. kalau mbak mau isi silahkan saya ga nolak.. (sambil ngakak).
C: Ah si Mas bisa aja. komputernya maksudnya ada yang kosong ga?
P : ada tuh mbak di pojok
C : Pojok mana mas?
P : Dipojok hatiku mbak, (aseeekkk... orangnya klepek2 muka merah)
C : Ett, yak si mas suka nonton raja gombal pasti ini.
P : Lah kok mbak tau?
C : iya gombalnya banyak banget sih,
P : Ya cuciin donk mbak kalau udah tau banyak.
C : ntar laundry aja gampang. Udah ah, aku mau main internet dulu. Punya FB ga mas, minta alamatnya donk...
P : (jaaahhh... ni orang udah termakan gombalan maut.) ada mbak. yaudah sign in dulu ntar saya ketikin dikomputer mbak.
C : ok mas.
(dari tadi pelanggan warnet yang lain ketawa ketiwi nyemangatin ane om. aje gile sebenarnya malu jg, hehe)


setelah sekian lama, ane ga ada kontak ama dia lagi, dia asik main warnet, mungkin juga lupa minta alamat FB ane.

sekitar 45 menit berselang, ada message billing ke ane. eeeehhh ternyata dari si neng cantik. isinya " mas mana alamat FB nya?? " ane hampiri dia. (ada sinyal nih, aseekk...jadi tambah deket

C : huu...katanya mau kesini
P : ya maaf mbak kirain lagi sibuk jadi saaya ga berani ganggu ntar saya tau2 kesini kena tampar
C : (ngakak) kagak lah mas, saya kan anak baik dan tidak suka kekerasan. dah mana FB nya ga usah gombal lagi.
P : ok. nih udah. (sambil saya ketikin di komputer, )
C : makasih ya.
P : yooii mbak.

ane balik lagi deh k komputer ane. ane accept request dia. cek n ricek bentar, cantik banget emang, hehehe. tapi kayaknya lagi galau ama pacarnya.
ane cuekin aja. akhirnya Anggota Ane dateng. ane tidur dan ga negur sineng cantik, biar dia penasaran aja. hehe.

kira-kira seminggu ane Ngak jaga duduk diwarnet, eh dicritain anggota ane kalo neng cantik minta no. HP ane dari temen ane itu. yah gombalan kemarin sukses yeee...

akhirnya malem minggu kemarin ane ditelp ama dia, pertama ane pura2 ga kenal padahal udah tau itu dia. dia bilang mau curhat karena bingung kemana lagi curhatnya, temen karibnya lagi pergi, (chance detected)....
dia habis putus om, karena cowoknya selingkuh.
kemarin ane kecelakaan dijenguk ama dia, ditungguin seharian di RS. di rumah sakit itu kami cerita banyak masing2 dan karena merasa cocok, ane godain aja pura-pura nembak. eehhh....dia nerima, akhirnya kita jadian deh, Dibalik Layar ngakak

0 komentar:

Post a Comment