Monday, May 14, 2012

Antivirus Handal menurut ane MSE....[HERE]

[Image: Microsoft_Security_Essentials_2012_Anti-...ftware.jpg]

nih agan" ane share antivirus Terhandal menurut ane
nih om semenjak ane pke ini antivirus ane gk pernah tuh ada yg namanya virus di kompi ane semuanya clean oleh Microsoft Security Essentials Antvirus 2012
Langsun aja om 


Download : Microsoft Security Essential 2012

Komprehensif virus perlindungan
· Fundamental download, gratis
· Komputerisasi update
· Sederhana untuk beroperasi

Spek yg di butuh kan :

· Untuk Exp - CPU dengan kecepatan clock Lima ratus MHz atau lebih tinggi
· Berkenaan dengan Exp - Penyimpanan: 256 MB Memori memori atau lebih
· Berkenaan dengan Vista Per W7 * Central mencerna unit dengan kecepatan clock 1,2 GHz atau lebih tinggi
· Untuk Vista Dan W7 - Memory: Satu GB Hit-atau-meleset akses ruang memori atau lebih tinggi
· VGA (Bukti): 800 x 600 atau mungkin lebih
· Penyimpanan: 160 MB terkait dengan diakses hard-disk tempat
· Sebuah interkoneksi Internet yang besar diperlukan berkaitan dengan mengatur dan untuk down load malware terbaru bersama dengan deskripsi tentang malware 'microsoft' SafetyRequirements Ms
· Browser Internet nternet (IE atau mungkin Firefox)?

0 komentar:

Post a Comment