Thursday, April 12, 2012

RuneScape : “Troll Warzone” cinematic trailer

[Image: pl218.jpg]

Sebuah cinematic trailer terbaru telah dirilis oleh RuneScape. Well, trailer yang berdurasi kurang lebih 1 menit ini menceritakan mengenai zona terbaru di RuneScape yakni “The Troll Warzone” yang dirancang untuk menyambut para pemain baru (yang baru memainkan RuneScape)

Trailer dibuat seperti film-film animasi 3D di bioskop-bioskop itu (namun dengan durasi yang lebih pendek), plus dengan flash back dari si karakter (yang mengingat kembali masa-masa latihannya dulu sebelum menjadi petarung, eh pemanah seperti sekarang). Trailer ini bersetting di Taverley tahun 169, 5th Age. Karakter-karakter di sini bersama-sama melawan monster yang menyerbu desa (mage melancarkan serangan sihir, warrior menyerang monster dengan pedang termasuk tanker yang menahan serangan dengan prisai, dan tentu saja si pemanah yang melancarkan panah mautnya)









RuneScape sendiri adalah sebuah MMORPG web based, yang bisa dimainkan langsung tanpa harus mengunduh client. (namun pemain harus memiliki web browser, dan juga Java, serta koneksi internet yang oke agar permainan tidak ngelag-ngelag tentu saja). Walaupun game ini adalah web based, pemain bisa melakukan beberapa command (walaupun masih command dasar) seperti layaknya MMORPG client (termasuk memutar tampilan 360 derajat)

[Image: 9814f85b60a213be.jpg]


[Image: 9814f85b60a1351a.jpg]

0 komentar:

Post a Comment