Thursday, April 12, 2012

Campuran Jobs yang Pendek

spoiler for 1
Quote:Yang Pertama
Guru : mau jadi pa km di suruh nulis gk mau?
Murid : mau jadi pembersih pak biar semua bersih
Guru : iya tapi kamu harus mengikuti pelajar doNg
Murid : saya mengikuti kok pak 
Guru : lalu knpa buku kamu kosong? 
Murid : kan cita-cita saya jadi pembersih jadi semua harus bersih pak termasuk bukuku
Guru :.§#@§@g.



spoiler for 2
Quote:Yang Kedua
Pembeli : ”bu, nasi nya satu ya pake ayam! Tapi ayam sama nasinya dipisahin aja!
Penjual : ”kenapa emang?
Pembeli : ”takut ntar nasinya dimakan ayam!
Penjual : !§#@_@#



spoiler for 3
Quote:Yng Ketiga
WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat Tongue
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada



spoiler for 4
Quote:Ghiffar : Koh, berapa tuh harga dompet sana?
Koh : 400rb, dari kulit ular ..

Ghiffar : Kalo tu yang di ujung ?
Koh : 300rb, dari kulit buaya ..

Ghiffar : Kalo yang abu-abu itu?
Koh : Sama, dari kulit komodo ..

Ghiffar : Adoww, mahal-mahal yach!! Yang harga 10rb ada gak?
Koh : Ada ...

Ghiffar : Dari kulit apa?
Koh : Kulit pisang ..!!!



spoiler for 5

Mainn Catur dulu ahkk.. Hilarious

♞ ██ ♝ ██ ♞ ██ ♝
██ ♟ ██ ♟ ██ ♟ ██
♜ ██ ♘ ██ ♙ ██ ♜
██ ♟ ██ ♟ ██ ♙ ██
♝ ██ ♙ ██ ♝ ██ ♟
██ ♙ ██ ♙ ██ ♘ ██
♗ ██ ♖ ██ ♖ ██ ♗
██ ♕ ██ ♔ ██ ♞ ██

0 komentar:

Post a Comment