Sunday, June 3, 2012

inilah koleksi bra unik jupe BB5++

Berita Aneh - Sensasional! Begitulah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Julia Perez. Model, pedangdut, dan bintang film yang kerap mengundang kontroversi ini sepertinya tak pernah takut apa kata orang. Ada-ada saja caranya bikin sensasi. (kapanlagi)

Terkenal dengan keseksian tubuhnya, pelantun tembang Jupe Paling Suka 69 yang baru-baru ini dicekal oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), kerap tampil unik di bagian dadanya. Berbagai model bra yang dikenakannya selalu berbeda dari model-model pada umumnya.

Bra yang satu ini, dipakainya saat berada di Thailand. Tampil dengan tema Hawaii, Jupe sendiri yang mengunggah foto-fotonya di Twitter dan berkicau, "My DUrEN BRA...are u happyyyyyy..*hugs*."

[Image: ttivpsfb.jpg]


Jupe mempersiapkan kostum unik ini untuk menonton konser Katy Perry yang hadir di Indonesia pada tanggal 19 Januari 2012 lalu.

[Image: qqfvqvo3.jpg]


Tak puas hanya dengan buah durian, bulan Februari 2012 Jupe juga membuat model bra dari buah lain. Kali ini ia memilih semangka, dan lagi-lagi mengunggahnya di Twitter serta menulis, "Damn I love my semangka BRA…love it so much."

[Image: 393zs7co.jpg]

Dan inilah bra jupe yang paling mahal dan paling sering di pake untuk model photo shooting, bra dengan taburan perhiasan berlian dan pure sylver

[Image: xm4yqhzm.jpg]

Sepertinya Jupe tidak akan berhenti sampai di situ saja. Apa lagi ya kira-kira yang bakal jadi inspirasi, untuk model bra selanjutnya? Kita tunggu saja aksi selanjutnya!

0 komentar:

Post a Comment