Sunday, June 3, 2012

Hal-Hal yang Sering Dimirip-miripin sama Mantan

Hal-Hal yang Sering Dimirip-miripin sama Mantan

Kamu mungkin aja udah move on, atau seenggaknya itulah yang kamu rasa. Tapi sadar atau nggak sadar, tanpa sadar (apa sih, NYU??) kamu sering membandingkan, atau ngemirip-miripin pacar kamu yang sekarang sama pacar kamu dulu, alias mantan. Nih, biasanya hal-hal di bawah ini nih yang paling sering bikin kamu kecoplosan. Kalau masih sayang sama hidung kamu, NYUNYU saranin sih, hati-hati banget. Nggak maukan ada bogem mentah melayang di wajah.

1.     
Selera Musik atau Film
Nonton di bioskop udah direncanain jauh-jauh hari, filmnya seru pula. Jangan sampe semua itu berantakan gara-gara kamu keceplosan bilang, “Kamu seleranya sama ya sama si (masukkan nama mantan di sini).” Bisa hancur dunia persilatan saat itu juga.

2.     Tempat Nongkrong atau Makan
Mau sengaja atau nggak ke suatu tempat sama pacar, tapi ternyata tempat itu sering kamu datangi sama mantannya. Jangan pernah sedikit pun cerita kalo kamu sering ke situ sama dia, soalnya bisa hancur mendadak tuh kencan.

3.     Model Rambut
Gaya rambut seseorang seringkali mengingatkan sama mantan. Hati-hati justru ini malah jadi bumerang buat kamu. Pas pacar kamu baru potong rambut, kamu malah bilang dia jadi mirip mantan. Dijamin babak belur deh kamu.

4.     Gaya Berpakaian
Cara berpakaian seseorang bisa mencerminkan orang itu, tapi kadang bisa juga mengingatkan orang lain akan seseirang yang lainnya lagi, misalnya mantan. Kadang ada yang nyuruh pacarnya ganti gaya berpakaian cuma biar sama kayak mantannya. Kesian.

Jadi, ngemirip-miripin pacar/gebetan kamu sekarang sama mantan tuh nggak baik. Biarkan mereka jadi diri sendiri, nggak perlu kamu ubah jadi orang lain. Sesungguhnya orang juga berbeda-beda. Dengerin NYUNYU, ya.

0 komentar:

Post a Comment