Friday, April 6, 2012

Ubisoft Umumkan Jadwal Rilis Versi PC Ghost Recon Future Soldier

[Image: gamexeon-ghost-recon-future-soldier-pc-00-600x300.jpg]

Pada awalnya game ini menurut developer dan publishernya akan hadir di PC, tapi tiba-tiba dibatalkan. Dan tanpa disangka-sangka lagi diumumkan akan hadir di PC kembali, hanya saja saat itu belum diberi jadwal seperti game-game PC lainnya yang dibuat oleh perusahaan tersebut.

Sekarang para gamer PC bisa bernafas lega, karena Ubisoft dengan baik hati memberikan jadwal rilis game third-person shooter Ghost Recon Future Soldier. Yakni pada tanggal 12 Juni 2012, ada jeda sekitar 3 minggu dari versi PlayStation 3 dan Xbox 360 yang hadir 22 Mei 2012.

Ubisoft pun memberikan berbagai fitur yang dapat mendukung pengalaman bermain game yang berada dibawah franchise penulis novel Tom Clancy ini dengan bejibun fitur. Dalam hal visual grafis mendapat dukungan DX11 dengan tesselation, dukungan shader untuk pencahayaan yang realistik, dan volumetric fog. Serta dukungan aset-aset grafik berkualitas tinggi, efek-efek post processing, dukungan multi monitor dan 3D stereoscopic.

Game PC tidak lepas dari penggunaan keyboard, dan untunglah Ubisoft tidak melupakan key mapping bagi periferal input yang klasik ini. Ditambah fitur multiplayer yang wajib hadir bagi game masa kini, tentunya melalui layanan Uplay.

[Image: gamexeon-ghost-recon-future-soldier-pc-01.jpg]

Untuk DRM? Katanya hanya dibutuhkan sekali saja log on ke internet untuk registrasi Uplay saat pertama kali bermain. Selanjutnya bisa dimatikan, tapi dipersilahkan untuk nyala terus jika ingin bermain multiplayer.

Game pada platform PC pasti membutuhkan spesifikasi minimal yang bisa digunakan untuk memainkan game ini. Oleh karena itu, Ubisoft merilis system requirement yang dibutuhkan oleh Ghost Recon Future Soldier,


Minimum hardware requirements:

upported Operating Systems: Windows XP (with Service Pack 3)/Windows Vista (with Service Pack 2)/ Windows 7 (with Service pack 1), both 32 bit & 64 bit versions
Processor: Intel Pentium D 3.0 Ghz or AMD Athlon64 X2 4400+ 2.2Ghz
RAM: 1GB Windows XP / 2GB Windows Vista or Windows 7
Video card: 256 MB DirectX-compliant, Shader 4.0-enabled video card
DirectX: DirectX 9.0c
DVD-ROM drive: DVD-ROM speed 4x, dual-layer drive
Sound card: DirectX 9.0c – compliant sound card
HDD space: 25 GB


Recommended configuration:

CPU: Intel Core2 Quad Q9450/ AMD Phenom II X4 940 or higher
RAM: 2 GB Windows XP / 3 GB Windows Vista & 7
Graphics Card: 1024 MB DirectX-compliant, Shader 4.0-enabled video card based on nVidia GeForce GTX 460 or AMD/ATi HD 5850 or better

0 komentar:

Post a Comment