Wednesday, April 11, 2012

The Repopulation : gameplay footage video

[Image: pl116.jpg]

Untuk pertama kalinya, akhirnya kita bisa menyaksikan video yang berisinya gameplay footage dari The Repopulation dalam masa pre-alpha testing. Well, gameplay footage perdana dari MMO yang diproduksi oleh developer Above & Beyond Technologies ini menampilkan beragam poin yang juga berhubungan dengan unsur sandbox dalam The Repopulation. Video ini agak panjang (sekitar 12 menit), namun cukup menjelaskan berbagai hal dasar seputar game.

Untuk membangun sebuah struktur (bangunan), pemain disediakan pilihan bangunan apa saja yang bisa dia buat. Cukup mengklik bangunan yang ingin dibuat, lalu meletakannya. Struktur (yang masih berbentuk ‘bayangan’) akan berwarna merah jika diletakan di tempat yang salah (misalnya bertubrukan dengan struktur lainnya), dan akan berwarna hijau jika diletakan tepat. Buat yang sering bermain game RTS, pasti tidak akan asing dengan sistem seperti ini. Bangunan dapat diputar, digeser, dipindahkan, ataupun dikunci (agar pemain tidak bisa meng-kliknya dengan tidak sengaja) dengan kendali mouse. Struktur memerlukan waktu beberapa saat untuk bisa rampung, dan akan segera muncul di peta jika sudah selesai.







Alpha testing untuk The Repopulation akan dimulai pada bulan Juni mendatang. Above & Beyond Technologies masih membuka pendaftaran bagi yang tertarik untuk menjadi tester dengan mendaftar di sini

[Image: 9814f846f001044b.jpg]

[Image: 9814f846f001e2f7.jpg]

0 komentar:

Post a Comment